Jumat, 09 Juni 2017

Ahlinya Mesin cuci Merk Sharp Di Surabaya

Apakah Anda saat ini butuh layanan service untuk mesin cuci Anda yang bisa dipercaya ? Nah Kami CV Anugerah Teknik Abadi memberikan recomended terbaik milik Kami yaitu Ahlinya Mesin cuci Merk Sharp Di Surabaya yang siap juga melayani wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik, Anda bisa menjumpai Kami di Jl. Wonorejo III No 120 - daerah pasar kembang Surabaya. Saat ini Kami lah tempat service mesin cuci nomor satu yang paling terbaik, pengalaman, dan terhemat yang ahli dalam menangani berbagai kerewelan mesin cuci Anda yaitu :
- mesin cuci mati total
- mesin cuci tidak keluar air
- mesin cuci eror
- mesin cuci tidak bisa putar
- kode otomatis mesin cuci tidak bekerja
- mesin cuci menetes/bocor
- penggantian sparepart
- dll.

Reparasi mesin cuci milik CV ATA juga ahli dalam memperbaiki segala merk merk mesin cuci yang sudah banyak dipakai sekaraang contohnya electrolux, lux royal, samsung, sanyo, LG, polytron,  toshiba, sanken, dan masih banyak lagi. Selain itu, Kami juga melayani Cuci AC, Isi freon, Ganti Kompresor, Kapasitor, Sewa AC Floorstanding, Showcase, dan Freezer Box serata service elektronik lainnya seperti AC, Kulkas, Showcase, Freezer Box, Chiller, Showcase dan masih banyak lagi. Tenang, Kami sudah benar benar berpengalaman sudah terbukti karena Kami mampu bertahan selama puluhan tahun menjadi cv resmi yang berpengalaman dan dipercayai masyarakat wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

Hubungi saja Ahlinya Mesin cuci Merk Sharp Di Surabaya yang siap melayani Anda kapanpun Anda membutuhkan Kami. Info dan layanan, silahkan Anda hubungi Kami di
CV Anugerah Teknik Abadi (CV ATA)
Jl. Wonorejo III No 120 - Daerah Pasar Kembang Surabaya

Telp : (031) 5461679
Axis : 083830946375
Telkomsel : 081230032651
Indosat : 085731878500
Whatsapp : 082234555258
Email : Cvatasurabaya@gmail.com
Pin BB : D34D2FE0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar